Kamis, 04 Desember 2014

Usaha Sampingan Tanpa Modal Samasekali, Kenapa Tidak???

Usaha Sampingan Tanpa Modal
Mendengarkan usaha sampingan tanpa modal sekalipun akan berpikir bahwa akan ada, dan Anda tidak bisa. Tapi tentu ada upaya itu, sehingga pelayanan modal atau tenaga kerja, melalui upaya dropship biasanya diberikan sebagai distributor. Reseller dropship dalam arti bahwa kita semua manfaat dari pemasaran pintar atau promosi barang / sesuatu yang dimiliki orang lain.

Contoh dari Bisnis Usaha Sampingan Tanpa Modal


Ini akan mengambil contoh dari perusahaan dropship di bidang pangan / makanan ringan. Pekerjaan ini sangat mudah untuk memahami kinerja. Kita melihat bahwa lingkungan, misalnya, tetangga atau hobi memasak makanan kecil atau camilan. Kami hanya meminta untuk makanan memasakan yang telah terjual. Biasanya menjual lebih banyak makanan cepat saji dan kanan adalah di sekolah dasar, sekolah menengah, sekolah tinggi, dan lain-lain Kami menjual hidangan yang memungkinkan masing-masing sekolah, maka dimungkinkan untuk menghitung keuntungan untuk setiap jenis makanan yang dijual. Mudah kan, itu harus mudah dan tanpa modal sepeser pun dan modal jasa / personil.

E 'juga tetangga kita bahagia dan kami juga telah menjadi kepercayaan saat barang dagangan kami menjual. Kami hanya beruntung berada di mengorbankan benih / jenis, misalnya, kami menjual dan harga makanan, seperti nasi bungkus Rp.3.000, kita mengambil keuntungan dari Rs 500 saja. Hari ini, kami menjual 100 paket, dan kami punya 50.000 hasil dalam satu hari. Dan jenis-jenis makanan, seperti gorengan atau makanan kecil lainnya. Nilai Fried Rp.700 umumnya mengambil keuntungan dari Rs 200 saja, barang yang kita jual 100 unit beruntung 20.000 per hari. Belum lagi bahwa ada ketambahan dengan minuman dan paket teh Eskimo es / salju, rata-rata es lilin teh / es senilai 500 rupee, biasanya gas hanya Rs 300 - Rp.400 karena itu masih mendapatkan kita 100 rupee - Rp 200, diterima jika kita bisa menjual 100 es setiap hari .. Menghitung hanya hidup jika kita melipatgandakan penghasilan kita. Beras pembungkus 50 000-20 000-20 000 es goreng. Wow, itu cukup banyak hari Rp.90.000. Jika dua kali lipat selama bulan mencapai Rp.1.900.000 per bulan, angka yang merupakan keuntungan besar.

Bahkan tanpa modal margin tergantung memainkan otak cerdas dan pikiran. Jika terhalang niat kita, dan ada kekurangan modal atau modal, yang berarti yang dapat menginspirasi dan bersedia untuk dropship atau bisnis usaha sampingan tanpa modal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar