Kamis, 04 Desember 2014

Usaha Sampingan Terbaru Melalui Berjualan Tempat Rokok Yang Menguntungkan Hasilnya

Usaha Sampingan Terbaru
Jika Anda tidak puas dengan pekerjaan penghasilan Anda? Saya memiliki ide bisnis usaha sampingan terbaru yang menguntungkan saya, dan hasilnya sederhana jika Anda bersedia untuk bekerja dengan iman dan pengabdian. Saya menonton pekerjaan adalah menjadi penjual rokok. Karena semua gambar bungkus rokok yang terpasang adalah umum, menjijikkan atau peringatan bahaya merokok orang. Nah, cukup gunakan penjual rokok di spesies yang berbeda. Anda juga dapat melakukan tindakan ini dengan modal kecil juga bisa fungsional / Halaman masalah staf tambahan yang tersedia untuk disewakan.
 

Ringkasan Rekomendasi Untuk Usaha Sampingan Terbaru Jualan Tempat Rokok


Pada tahun 2014 untuk menginstal gambar hantu atau melarang, karena setiap bungkus rokok dengan hampir setengah dari kotak (depan dan belakang kemasan) 24 Juni meluncurkan gambar / hantu mantra, dan pernah menulis kata-kata peringatan, kecuali kata-kata "Merokok adalah dibunuh ", dan menulis setiap paket" peringatan Larangan / atau penjualan rokok kepada anak-anak berusia 18 tahun dan wanita hamil / hamil dan menyusui. "halaman berikutnya juga diperlukan pada paket rokok" set dan termasuk lebih dari 4000 bahan kimia berbahaya dan lebih dari 43 zat penyakit seperti kanker, impotensi, kehamilan dan anak yang lahir masih menyebabkan "kata mereka. Ketika Institute of Food and Drug (BPOM) telah ada bungkus rokok diketahui dari produsen rokok tidak dengan sistem produsen / pabrik memenuhi industri rokok, dan denda yang tinggi sampai batas tertentu dalam peraturan pemerintah, dan 500 juta rupiah akan ditulis. biaya


Hukum busur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 109 2012 kecanduan tembakau sebagai jaminan untuk kesehatan. "The Integral foto / peringatan lebih jelas dan efektif, terutama untuk orang / rokok perokok yang belum membaca atau buta huruf," kata Snuff Kontrol Alliance Asia Southheast sebagai insentif Domilyn Villar.

Meskipun gambar, larangan / peringatan semua dijelaskan pada rokok atau takut, masyarakat / non-perokok masih membeli / mengkonsumsi hanya konsumen yang tidak perlu membeli lagi oleh ketakutan dan kebencian rokok dan sedikit penurunan sumber daya. Jadi bagi anda yang ingin mengambil kesempatan ini untuk memimpin perusahaan untuk menjual rokok efektif dalam waktu terakhir ini, dan manfaat dari penjualan rokok juga merupakan hasil tempat yang indah untuk keperluan lain / kebutuhan sehari-hari. Formulir mengeluarkan larangan tersebut atau peringatan kesehatan bergambar di 40 negara di seluruh dunia.

Sekarang mereka sedang mencari distributor atau agen yang menjual rokok di tempat-tempat untuk mencari informasi. Dan jangan membeli atau terlalu sering. Rata-rata meningkat menjadi 10.000 rokok, bersama dengan konten apapun (rokok), jika dipasarannya Rp.19.000 aturan konten. Anda juga dapat rokok, sedangkan ritel dan perbungkus juga meningkatkan pendapatan mereka. Belum lagi, ia juga menjual berbagai korek api, asksesoris aksesoris atau perhiasan.

Dan itu sedikit, dan saya harap artikel saran saya pada tambahan terbaru ini berguna bagi mereka yang ingin mencoba meminggirkan. Good luck .. !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar